Let Do It Again by Ali Gatie

Lirik Lagu It'south You dan Terjemahan - Ali Gatie


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte du jour A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih card A B C D Due east ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Ali Gatie - It's You dan Terjemahan

kapanlagi.com&nbps;

It's you lot, it's always you lot Itu kamu, selalu dirimu
If I'one thousand always gonna fall in love I know information technology's gon' be you Kalau aku jatuh cinta, pastinya hanya kepadamu
Information technology's you, information technology'due south always yous Selalu dirimu
Met a lot of people, but nobody feels like you Bertemu banyak orang, namun tak ada yang sepertimu
And so, please, don't break my heart Jadi, tolong, jangan hancurkan hatiku
Don't tear me apart Jangan berpisah dariku
I know how it starts Aku tahu bagaimana ini dimulai
Trust me, I've been broken earlier Sebelumnya hatiku pernah hancur
Don't break me over again Jangan hancurkan lagi
I am frail Hatiku begitu lembut
Please, don't break my heart Tolong, jangan hancurkan hatiku
Trust me, I've been broken before Sebelumnya hatiku pernah hancur
I've been cleaved Aku pernah hancur
Yeah I know how it feels Ya aku tahu rasanya
To be open Untuk terbuka
And then notice out your love isn't existent Dan menyadari kalau cintamu palsu
I'm however hurting Aku masih merasakan sakit
Yeah I'yard hurting within Sakit di dalam hatiku
I'm so scared to fall in honey Aku begitu takut tuk jatuh cinta
But if it's y'all then I'll try Tapi kalau itu kamu, maka akan ku coba
It'south you, it'south ever you Itu kamu, selalu dirimu
If I'm e'er gonna fall in love I know it'south gon' be y'all Kalau aku jatuh cinta, pastinya hanya kepadamu
It'south you lot, it's always you Selalu dirimu
Met a lot of people, but nobody feels like you lot Bertemu banyak orang, namun tak ada yang sepertimu
So, please, don't break my heart Jadi, tolong, jangan hancurkan hatiku
Don't tear me apart Jangan berpisah dariku
I know how it starts Aku tahu bagaimana ini dimulai
Trust me, I've been broken before Sebelumnya hatiku pernah hancur
Don't break me again Jangan hancurkan lagi
I am delicate Hatiku begitu lembut
Please, don't pause my centre Tolong, jangan hancurkan hatiku
Trust me, I've been broken before Sebelumnya hatiku pernah hancur
I know I'm not the best at choosing lovers Aku sadar aku tak pandai memilih pendamping hidup We both know my past speaks for itself, for itself Kita berdua tahu masa laluku If you don't call up that nosotros're right for each other (babe, no) Kalau kau tak berpikir kita cocok satu sama lain So, please, don't let history repeat itself Maka, tolong, jangan ulangi lagi kisahku yang dulu
'Cause I want you aye, I desire you yeah Karena aku menginginkan dirimu There's nothing else I want Tak ada yang lain yang aku mau 'Cause I want you yes, I want you yep Karena aku menginginkanmu And y'all're the just matter I want Dan hanya dirimu yang aku mau
Information technology's you, information technology'southward always you Itu kamu, selalu dirimu
If I'k ever gonna fall in love I know it's gon' exist you lot Kalau aku jatuh cinta, pastinya hanya kepadamu
It's you lot, it's always you Selalu dirimu
Met a lot of people, but nobody feels like you lot Bertemu banyak orang, namun tak ada yang sepertimu
So, please, don't suspension my centre Jadi, tolong, jangan hancurkan hatiku
Don't tear me autonomously Jangan berpisah dariku
I know how it starts Aku tahu bagaimana ini dimulai
Trust me, I've been broken before Sebelumnya hatiku pernah hancur
Don't intermission me again Jangan hancurkan lagi
I am delicate Hatiku begitu lembut
Please, don't interruption my heart Tolong, jangan hancurkan hatiku
Trust me, I've been cleaved earlier Sebelumnya hatiku pernah hancur
'Crusade I want you, baby I want you Karena aku menginginkanmu, sayang
Baby, I desire you, baby I want you Sayang, aku menginginkanmu
Baby, I want you lot, baby I desire you Sayang, aku menginginkanmu
Infant, I want you, you, you lot Sayang, aku menginginkanmu
'Cause I want you, babe I want you Karena aku menginginkanmu, sayang
Baby, I want you, baby I want yous Sayang, aku menginginkanmu
Infant, I desire y'all, baby I want you Sayang, aku menginginkanmu
Babe, I want you, you, you Sayang, aku menginginkanmu

 

gahaganappause.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/ali-gatie/its-you-dan-terjemahan/

0 Response to "Let Do It Again by Ali Gatie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel